Tarif Kapal Roro Penyeberangan Dumai Alai Insit Kabupaten Meranti

Alhamdulillah Pada Tanggal 3 Februari 2022 kemarin di kota Kita tercinta telah hadir dan resmi di buka pelayaran kapal penyeberangan Roro dengan Nama kapal yaitu Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Tirus Meranti / Roro Lintasan Alai Insit Selat Panjang Kabupaten Kepulauan Meranti - Dumai,  untuk pengendara Roda 2, Roda 4 Dan Lebih.

Operasional perdana bersandarnya KMP Tirus Meranti Di Pelabuhan Bandar Sri Junjungan Dumai pada tanggal tersebut menjadi Momen Perdana telah hadirnya Pelayanan transportasi Laut Pelayaran Penyeberangan RoRo Dumai Ke Kepulauan Meranti Di hadiri oleh Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS sekaligus menyambut kedatangan Pelayaran Perdana Kapal Penyebrangan Lintasan Dumai - Alai Insit Kabupaten Meranti di Dumai.

Saat ini bagi masyarakat yang ingin menyeberang ke meranti sudah dapat menikmati layanan Jasa transportasi laut Dari Dumai ke Kepulauan meranti Via Kapal Penyebrangan Roro KMP Tirus Meranti di Pelabuhan Roro TPI Dumai. 

Nah Post Kali ini kita akan share untuk pengunjung setia abjo dumai semoga bermanfaat bagi yang kebetulan ingin menyebrang keep kepulauan Meranti. 

Disini Tarif Harga Sesuai Golongan Baik orang atau calon penumpang Maupun Golongan Kendaraan Y'all. 

Daftar Tarif Penyebrangan (Sumber Dari Share WAG)

Untuk Daftar Tarif di bagi beberapa Golongan untuk layanan Yaitu Golongan Until Orang dan Kendaraan. Seperti Yang tertera pada Gambar. 

Untuk Golongan Penumpang Dewasa dikenakan Tarif Rp 62.000 until Bayi Rp 6.400

Untuk Golongan Kendaran Roda 2 / Sepeda Motor Kecil dikenakan Tarif Rp 98.000 Bagi Sepeda Motor Besar Rp 170.000

Untuk Golongan Kendaraan Roda 4 / Mobil Pribadi dikenakan Tarif Rp 336.000 Bagi Mobil Berpenumpang Umum dikenakan Tarif Rp 1.307.000 Bagi Mobil Barang bak terbuka Roda 4 dikenakan Tarif Rp 1.050.000 dan mobil kargo atau Mobil Box Roda 4 dikenakan Tarif Rp 1.896.000


Untuk lebih lengkapnya yuk cek pada gambar yang telah beredar yang kami tampilkan Di atas. 

Nah Tunggu Apa Lagi Bagi yang ingin menyeberang yuk Tinjau langsung keep TKP, lokasi di Pelabuhan Roro Dumai Di Purnama y'all. 

Demikian Share post kita kali ini Semoga bermanfaat. Jangan Lupa Dukung kami agar tetap terus dapat update untuk berbagi info,  tips,  dan berbagi wawasan kepada teman dan pemgunjung blog setia Abjo Dumai.  Share dan Save halaman kita  y'all.  Terima Kasih

0 Komentar