Jetbus 5 bus keluaran terbaru tahun 2023 Spesifikasi dan Keunggulannya

Image Bus Source : 
youtube channel @Andriawan Pratikto

Bertemu kembali bersama Abjo Dumai, blog berbagi pengetahuan dan informasi menarik bagi anda,  kali ini Kita sempatkan kembali Untuk Membuat Postingan, cukup lama juga nga nge post di blog ini. 

Kali ini Info menarik bagi pengunjung Dan semoga bermanfaat 

Informasi kali ini sempat viral tampilan bus terbaru untuk penggemar bus dimana di gelar pada acara pameran bus terbesar tahun ini di Indonesia.

Informasi dan share kita kali ini tentang kedatangan armada bus terbaru di Indonesia dimana direlease tahun ini, istilah nya nih keluaran tahun 2023 untuk bus.

Kabar kabare nih teman teman hadir Jetbus 5 dimana diseri terdahulunya jetbus+3 HD. Lalu gimana penampakan nya dan apa saja spesifikasinya serta keunggulannya sampai booming saat ini kehadiran armada bus terbaru yaitu jetbus 5.

Oke Kita Share di sini dari beberapa Sumber di Internet jejalan admin untuk Jetbus5 disini  kita share untuk teman teman teman semoga bermanfaat.

Jetbus 5 ini adalah seri bus terbaru dari karoseri Adiputro. Bus ini diluncurkan pada tahun ini yaitu di tahun 2023.

Release Jetbus ini di hadir pada saat gelar pameran terbesar di Indonesia yaitu GIIAS 2023 dimana Pameran ini diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) dan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, pada tanggal 10-20 Agustus 2023. Berbagai jenis bus, mulai dari bus pariwisata, bus sekolah, bus antarkota antarprovinsi (AKAP), hingga bus antarkota dalam provinsi (AKDP).

Dari Pameran ini berbagai produk bus andalan di tampilkan oleh perusahaan karoseri dab merek bus 
Hino
Isuzu
Mercedes-Benz
Mitsubishi Fuso
Scania
Volvo
Otomars
Tentrem
Laksana
Dan Perusahaan Otobus Lainnya, seperti Gunung Harta, Kramat Jati, Lorena, Sinar Jaya dll.

Pada Pameran Bus tersebut Jetbus 5 menjadi Perhatian kita kali ini apa saja spek dan keunggulannya?, Jetbus 5 memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan bus-bus lainnya, antara lain:

Desain yang modern dan stylish
Interior yang mewah dan nyaman
Fitur-fitur yang lengkap dan modern
Performa yang tangguh dan efisien serta untuk harga Bus ini memiliki harga yang terjangkau

Dari beberapa sumber Berikut adalah spesifikasi Jetbus 5:

Dimensi: 12 meter x 2,5 meter x 4 meter
Kapasitas: 36-44 penumpang
Mesin: Hino RK8 360PS
Transmisi: ZF 6S1010
Rem: Wabco ABS
Ban: Michelin
Suspensi: Air Suspension
AC: Denso
CCTV: 4 unit
Wifi: 2 unit
TV: 1 unit
Toilet: 1 unit

Dan Berikut beberapa keunggulan Jetbus 5:

Bus ini memiliki desain yang modern dan stylish, dengan lampu depan LED yang tajam dan bumper yang agresif. Dari Desain ini menjadikan Jetbus 5 ini terlihat lebih mewah dan elegan.

Untuk Interiornya tampil mewah dan nyaman, dengan kursi yang empuk dan reclining seat. Bus ini juga dilengkapi dengan AC yang dingin, TV, dan Wifi, sehingga penumpang dapat menikmati perjalanan dengan lebih nyaman.

Selain Desain yang stylist dan mewah jetbus 5 juga memiliki Fitur-fitur yang lengkap dan modern seperti rem ABS, ban Michelin, dan suspensi udara. Fitur-fitur ini membuat Jetbus 5 lebih aman, nyaman, dan efisien untuk dikendarai.

Dengan Performa yang tangguh dan efisien. Jetbus 5 ditenagai oleh mesin Hino RK8 360PS.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 360 PS dan torsi sebesar 1200 Nm, sehingga Jetbus 5 dapat melaju dengan kecepatan yang tinggi dan tetap hemat bahan bakar.

Jetbus 5 memiliki harga yang terjangkau, sehingga bus ini dapat diakses oleh berbagai kalangan masyarakat. Harga Jetbus 5 mulai dari Rp 1,5 miliar.

Nah Demikiankah Penampakan bus Jetbus5 release tahun ini semoga bermanfaat.

0 Komentar