Atlantik Waterboom Dumai Di Bagan Besar

Liburan di Dumai,  Wisata Keluarga di Dumai,  Waterboom di Dumai.

Artikel Usaha LokalJual Beli Lokal Dumai
Artikel Usaha Lokal Jual Beli Lokal Dumai

Artikel / Content Mitra Promosi bersama Kami dan Jastip Jual Beli Online Lokal di Dumai,  Hubungi  admin untuk  Tinjauan bagi pengunjung agar tampil  usaha dan jual produknya di Abjo Reborn.

Syarat dan Ketentuan Berlaku Untuk di Tampilkan di Situs Kami. Prioritas Khusus Lokal Dumai. 


Update Mendukung Promosi UMKM Lokal Dumai

Update Promosi dari relationship Kami Yang telah  Masuk  dan kami  Publish untuk Anda.  Semoga bermanfaat :

Atlantik Waterboom Dumai

Saat Berlibur bersama keluarga dimana ya tempat bermain air di Dumai atau waterboom di Dumai

Hal ini menjadi pertanyaan baik bagi warga Luar Dumai yang kebetulan berkunjung keluarga di Dumai dan Ingin menikmati Hiburan keluarga di Dumai. Maupun warga Kota Dumai Juga yang munkin belum pernah berkunjung di tempat rekreasi wisata air atau waterboom di Bagan besar kota Dumai.

Kali ini kita berbagi share lokasi dan cuplikan singkat tempat hiburan keluarga khususnya Pemandian atau Waterboom

Atlantik Waterboom Salah satunya, yaitu tempat Wisata keluarga untuk menikmati pemandian untuk dewasa, remaja dan anak anak serta wahana permainan di air.

Tempat ini menawarkan berbagai macam wahana yang ada. Terutama, untuk spot instagramable di wahana Air juga begitu melimpah. Jadi, tidak heran jika banyak masyarakat yang mengunjunginya. Karena, merupakan pilihan favorit dalam wisata pemandian dan permainan air di Dumai.

Tertarik ingin mengetahui lebih lengkap mengenai Atlantik Waterboom Dumai? Simak ulasan mimin Kita saat pernah berlibur di Atlantik Waterboom

Lokasi Wisata

Lokasi tempat rekreasi ini untuk dikunjungi Sangat bisa dan begitu mudah di capai karena berdekatan dengan jalan raya di daerah bagan besar Dumai. Lokasi dari wisata berada di Jl. Soekarno - Hatta Kecamatan Bukit Kapur. Berdekatan dengan Jalan Lintas Pintu Masuk Gerbang Tol - Dumai - Pekanbaru.

Tempat Rekreasi ini Menawarkan suasana  yang begitu sejuk dengan keindahan dari wisatanya. Jadi, sangat di rekomendasikan agar dapat anda kunjungi!

Sarana Wahana Yang Tersedia

Di taman ini, terdapat banyak sekali wahana yang bisa anda kunjungi. Tentunya, semua sesuai dengan keinginan. Berikut beberapa wahana yang ada: 

Wahana Kolam berenang dan Pemandian

Wahana Kolam tempat berenang Tentunya, menjadi media tujuan rekreasi dalam berlibur. Sangat menyenangkan bukan jika berenang memiliki tempat sesuai untuk peruntukan nya baik untuk kolam Dewasa atau kolam Dalam, untuk anak anak untuk bermain air dan wahana seluncuran nya? Wahana yang tersedia meliputi: 
  • Kolam Renang Untuk Dewasa (Kolam Kategori Dalam
  • Kolam Renang untuk remaja ( Kolam Kategori Sedang / Tidak terlalu dalam , hanya sekitar 1 Meter. )
  • Seluncuran Raksasa 3 Bh
  • Ember Raksasa 
  • Jembatan di kolam anak
  • Gazebo beton Di tengah Kolam

Berlibur mengunjungi tempat ini memang seolah tidak akan pernah bosannya karena ada cafe untuk sekedar mencicipi makanan saat lapar. Tapi ada warning yaaa. Di tempat wisata ini dilarang membawa makanan dari luar, Jika kedapatan membawa makanan saat akan masuk area, tas kita di periksa dulu. Jika ada membawa makanan, makanan nya di titip kan di luar. Mimin kita pernah bawa nasi bungkus, ea kena tahan di luar terpaksa titip tinggal di luar oleh petugas.

Kelengkapan dari wisata yang satu ini memang bisa anda dapatkan. Termasuk dengan berlibur dengan wisata airnya. Jadi, para orang tua bisa bermain air bersama dengan anak anaknya.

Fasilitas Wisata

Jangan khawatir untuk fasilitas yang tersedia, karena cukup lengkap dan tentunya bisa anda gunakan. Berikut beberapa fasilitasnya: 

Mushola

Bagi anda yang ingin melakukan ibadah, terdapat mushola yang dikelola dengan baik oleh pengelola. Tentunya, memberikan rasa nyaman dan aman saat sedang beribadah. Terlebih, untuk kualitas dari mushola ini juga begitu baik. Bahkan, bersih dan Lapang.

Kamar Mandi

Tersedia kamar mandi yang bisa anda gunakan setelah melakukan aktivitas. Seperti setelah berenang, maka anda bisa membilas tubuh di kamar mandi. Berguyuran dengan air untuk membilas tubuh dan rambut. Untuk kulaitas dari kamar mandi juga begitu baik dan sangat layak untuk anda gunakan. 

Tempat Parkir

Anda bisa membawa kendaraan pribadi ke tempat wisata ini. Karena, cukup luas tempat parkir yang disediakan. Untuk ukuran bus, roda empat ataupun sepeda motor juga bisa parkir di tempat ini. 

Cafe atau Restoran

Tempat rekreasi ini terdapat beberapa menu makanan cepat saji dan ngopi bareng teman atau keluarga. 

Tempat untuk menyantap hidangan bebas memilih baik di tenda cafe yang berbaris di sepanjang kolam maupun di area restoran.

Harganya juga tidak terlalu mahal sangat sebanding dengan rasanya. 

Harga Tiket Masuk

Dengan berbagai macam fasilitas yang di tawarkan, tentunya akan sangat sebanding dengan harganya. Untuk harga tiket masuk hanya Rp. 20.000 di hari senin sampai jumat. Serta Rp. 25.000 untuk hari minggu per orangnya dan juga Hari Libur Besar Nasional.

Jam Operasional

Mungkin, banyak dari anda yang ingin tahu secara persis jam operasional dari taman ini. Untuk jam operasionalnya yaitu mulai dari pukul 08.00 sampai dengan 16.30. Dapat di kunjungi dari mulai hari senin sampai dengan minggu. Tentunya, anda bisa mempersiapkan dan membuat jadwal untuk mengunjungi taman ini. 

Tips Berwisata

Sebelum anda melakukan wisata di tempat ini, ada baiknya untuk memahami beberapa tips agar lebih menyenangkan. Berikut beberapa tipsnya: 

Membawa Baju Ganti

Jika anda ingin berwisata ke tempat ini dan bermain air maka sangat bisa. Tersedia kolam renang yang dapat digunakan oleh semua umur. Terutama, untuk anak anak yang ingin bermain air. Alangkah baiknya, untuk mempersiapkan baju ganti. Karena, dengan persiapan ini membuat anda menjadi tidak repot nantinya. Disarankan, menggunakan baju renang agar lebih leluasa dalam bermain. 

Dianjurkan Juga membawa Sabun pelindung bakteri saat selesai mandi dan bilas tubuh dengan air bersih di area kamar mandi, karena kita tahu namanya pemandian tentunya yang namaya air kolam, anda sudah mengenalnya nya apa saja resiko pada kulit, 

Membawa Kamera

Sudah pasti, jangan lewatkan momen langka ini. Alangkah baiknya, anda bisa membawa kamera. Karena, kamera lebih efisiens untuk digunakan dalam segala kondisi. Jika handphone, mungkin anda takut menggunakannya di dalam air. Karena itu, anda bisa mempersiapkan kamera. Terutama untuk baterai yang digunakan harus dalam keadaan penuh. 

Persiapkan Budget

Tips terakhir yang harus anda penuhi yaitu mempersiapkan budget. Karena, berlibur tanpa uang memang kurang terasa. Yaach

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Begitulah ulasan dari mimin mengenai tempat rekreasi waterboom Dumai. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk mengunjungi taman ini? Sudah pasti, karena banyak sekali aktivitas yang bisa anda lakukan. So, tunggu apa lagi? Buat jadwal anda sekarang juga! 

Dimasa Pendemi ini tempat hiburan ini munkin saja bisa tutup atau di batasi kunjungan nya untuk mengurangi resiko penyebaran Covid19, lakukan pencegahan yach, kita diharapkan tidak berkunjung dulu,  Jangan lupa Jaga Protokol kesehatan jika memang ingin juga berkunjung dimasa pendemi corona ini. 

Semoga pendemi ini cepat berlalu dan kita dapat menikmati kembali kebersamaan dalam berkunjung di tempat wisata ini.


0 Komentar