Taman Bermain Untuk Anak Him Pimpa Play Dumai

 

Lagi Cari Tempat Hiburan Bagi anak kesayangan. Saat jalan jalan Menyusuri kota ketemu Deh Tempat Rekreasi untuk anak kesayangan. 

Mimin bersama keluarga lagi jalan nih guys,  eh ketemu tempat yang lumayan asyik dan santai. Dan sudah Kesana. Ingin berbagi share mana tahu bagi pengunjung situs ini kebetulan sedang mencari tempat hiburan bagi anak kesayangan nya,   

Nah kali ini mimin berbagi share tempat menarik untuk menghibur anak kesayangan Bisa Di coba nantinya disana ya,  apakah anak Suka bermain Di Tempat permainannya dan bersuka ria dengan taman bermainnya Yang berbentuk ruko dan nyaman. 

Tempat bermaian ini adalah HOM PIMPA PLAY yang merupakan salah satu dari pada tempat rekreasi anak Di Dumai.

Saat mimin telusuri dan mencoba memanjakan anak kesana, wah sangat senang sekali anak, sampai susah juga ngajak pulang saking ke enakan sekali bermain disana.

Perlengkapan nya cukup banyak juga. Ada  Tempat arena bermain ketangkasan, seperti Mandi bola,  room  Outstanding untuk bermain lompata lompatan  bagi anak Sampai perlengkapan bermain untuk edukasi untuk anak.

lokasi tempat permainan ini di Jl. Cempedak,  untuk pencaharian dapat di ceks di Google Map y'all.. bersebelahan dengan Hotel Aira. 

yuk silahkan dicoba aja kesana y'all, untuk biayanya saat mimin kesana hanya kena biaya Rp 35.000, dengan batas waktu sampai sepuas kita sendiri dan ingat ya  jangan lupa bawa Kaos kaki untuk anak Karena saat analysis bermain di haruskan memakai Laos Kaki. 

Arena bermain untuk anak Di Dumai. Berbagi share tempat bermain untuk anak Di Dumai. 


0 Komentar