Pantai Pesona Batu Bintang Purnama Dumai Pesona Wisata Keluarga


Postingan kali ini kami share tempat wisata keluarga  yaitu Pantai Pesona Batu Bintang area Purnama  Kota Dumai. 


Bagi teman dan sahabat yang kebetulan Mencari tempat liburan pantai yang indah dan menyenangkan di Dumai? Pantai ini semoga dapat menjadi alternatif  tempat wisata pantai lainnya di Dumau. Simak ulasan singkat pada artikel ini


Wisata pantai dapat menjadi pilihan untuk berlibur bagi keluarga Karena, keindahannya mampu memberikan refereshing dan keceriaan  dengan kebersamaan keluarga menikmati suasana panyai. Nah Sangat cocok, untuk anda berkunjung ke pantai pesona batu bintabg di purnama Dumai.


Di pantai ini terdapat interior Gazebo di tepi pantai yang memberikan keindahan alami dengan suasana yang sangat sejuk. Angin sepoisepoi berteduh atau untuk bersantai dan nyaman sambil bercengkerama dengan keluarga di bibir pantai.

Disini, kami akan ulas untuk anda.


Lokasi Wisata


Tertarik ingin mengunjungi wisata yang satu ini? Lokasi dari wisata ini berada di daerah kecamatan Dumai barat kelurahan purnama, berdekatan dengan area penyebrangan Roro dumai dan pelabuhan Domestik Dumai. Lokasi alamat untuk menuju ke pantai ini beralamat di Jl Cut Nyak Dien  Gg Stell bersebelahan di samping SMKN 1 Dumai  camat Dumai, atau dikenal dengan Sekolah SMEA Dumai dulunya. 


Aktivitas Yang Bisa Di Lakukan


Untuk aktivitas yang dapat dilakukan pada tempat wisata ini Sangat cocok untuk keluarga dan berkumpul sambil menikmati jamuan aneka masakan sendiri yang dibawa dari rumah maupun aneka makanan atau kuliner di yang di jual oleh pedagang di area pantai ini,  dan tentunya cocok untuk anda kunjungi seperti briefing keluarga,  relationships kantor atau komunitas,  serta acara kumpul bareng dengan orang orang yang kita cintai. 



Selain untuk bercengkrama atau berkumpul bersama keluarga,  kita dapat juga Menikmati pemandangan laut yang padat aktifitas moda transportasinya seperti baik aktifitas kapal penumpang umum di Pelabuhan penyebrangan Ro Ro Dumai, kapal dagang dan kapal industri dari pinggir pantai laut sambil bertenda atau duduk santai di Gazebo yang banyak berdiri di bibir pantai pesona Batu Bintang. 


Nah Disini, anda bisa menikmati mengabadikan momen kebersamaan di pinggir pantai bersama keluarga!




Di pantai ini juga anda dapat melihat aktifitas nelayan yang hilir mudik untuk aktifitas perikanan karena berada di sekitar Tempat Penampungan Ikan yang di kenal area TPI, karena lokasinya sangat dekat.


Sajian Kuliner di pinggir pantai


Menikmati menu makanan khas dari masyarakat setempat yang berdagang di area pantai bagi kebutuhan anda untuk urusan lapar atau haus di sekitar pantai.  Menu minuman kelapa muda dan nasi goreng,  mie goreng,  dan masih banyak lagi bisa di pesan dari pedagang sekitar yang menghampiri kita menawarkan menu makanan atau minuman unggulannya


Penginapan Terdekat.


Untuk penginapan terdekat di sekitar pantai, kita dapat menginap di Hotel Sri Kembar di area pelabuhan Roro. Untuk Area Hotel sudah langsung akses ke area pantai.  Dan Ada juga OYO Hotel di pinggir jalan raya Dumai - Purnama,  Atau Jl Cut Nyak Dien.  Purnama - Dumai


Demikianlah sedikit postingan artikel Kami kali ini tentang tempat dan lokasi pantai Pesona Batu Bintang di purnama kecamatan Dumai barat.  Semoga bermanfaat.


Info Stok Belanja
Info Stok Belanja

0 Komentar