Apa itu Webinar dan Apa Fungsinya bagi aktivitas bisnis kita

Sekarang Masa Serba Teknologi, ya guys apa saja aktivitasnya agar dapat selalu berinteraksi atau berkomunikasi dengan teman atau relationship bisnis kita kini semakin mudah. Terlebih dalam masa pembatasan sosial dimana masa pendemi ini informasi dan pemasaran serta Edukasi secara online kita bisa menggunakan webinar sebagai salah satu opsi baru dan tepat dalam menyebarkannya di masa pendemi, moga masa cepat berlalu ya Guys.. 

Masa sekarang ini mungkin saja kita dalam berinternet pernah mendengar yang namanya  webinar,  

Nah kali ini kita berbagi share apakah itu webinar?

Jika Anda belum mengetahui apa itu webinar, maka disini kita akan coba share artikel menarik Apa itu webinar,  dan apa fungsinya semoga bermanfaat.

Apa Itu Webinar

webinar merupakan sebuah singkatan dari kata web dan seminar. Yakni sebuah seminar yang dilakukan melalui sebuah situs web atau aplikasi tertentu yang dimiliki oleh personal maupun organisasi berbasis online internet. 

Sistem seminarnya memungkinkan pembicara atau pengisi materi membagikan informasi mereka Lewat Daring Online internet maupun media elektronik lainnya.

Fungsi Webinar

Apa saja fungsi dari webinar. Berikut beberapa fungsi dari webinar yang dapat Anda peroleh saat menggunakannya:

Sebagai tempat dalam mengumpulkan kumpulan 

Layaknya mengumpulkan sebuah anggota dengan sebuah kesamaan visi maupun misi, maka seperti halnya webinar yang membuat Anda bisa mendapatkan orang-orang yang tertarik dengan Anda. Dan mengetahui lebih lanjut mengenai informasi yang sedang Anda tawarkan.

Membantu Anda dalam memperoleh feedback / hubungan timbal balik. 

Ingin mengetahui seperti apa efek dari promo atau iklan yang sudah dilakukan, kuesioner kepada penonton atau peserta webinar, dapat membantu anda mendapatkan jawaban dari peserta atau anda tentunya memperoleh inovasi terbaru dari jawaban dari webinar aktivitas daring bersama 

Media promosi produk maupun jasa yang sangat efektif 

Cloud Hosting Indonesia

menggunakan webinar dapat memberikan informasi mengenai campaign atau promosi terbaru atau peluncuran produk, kualitas materi yang bagus. webinar yang berkualitas merupakan sebuah webinar yang dapat bermanfaat untuk banyak orang.

Efektif dalam menunjukkan keunggulan bisnis

Selain Anda dapat membagikan materi yang cukup bermanfaat, Anda juga bisa membagikan informasi mengenai keunggulan produk yang Anda miliki. Hal ini berarti tidak ada masalah jika Anda menyelipkan sebuah iklan di tengah materi. Terlebih jika Anda menggunakannya sebagai solusi dari permasalahan yang ada.

Demikianlah share post kali ini semoga bermanfaat. 

Iklan Shop : Aliexpress

0 Komentar