Cara Mengupload Apk Aplikasi di Playstore

Memiliki Aplikasi menjadi hal yang mengembirakan bagi kita sebagai pemilik atau pembuat sebuah aplikasi karena kita dapat menawarkan program app kita agar dapat di Install oleh orang banyak atau go Publik. Namun dari beberapa kondisi dari apps kita yang mungkin ada perubahan oleh penilaian kita tentang app kita atau terkadang ingin menunda app yang telah kita publish atau upload di playstore. Disini admin ingin berbagi cara unpiblish app kita yang telah kita daftarkan atau telah kita pulblish sebelumnya. 

1. Masuk ke Akun google console anda, pilih dan klik unit Apps atau aplikasi yang ingin kita batalkan atau unpublis. 


2. Cari Menu keberadaan store disisi menu sebelah kiri kemudian pilih Harga dan Distribusi di halaman area member akun console kita.

 

 3. Pilih Batalkan Publikasi

 

4. Setelah kita klik Batalkan Publikasi akan tampil halaman konfirmasi apakah benar benar kita akan membatalkan nya. Klik Konfirmasi jika kita ingin batalkan. 5. Klik Kirim Pembaharuan. Secara outomatis apps kita akan tidak dapat kembali hadir di playstore. Nah cukup mudah bukan, Demikianlah cara unpublish aplikasi kita untuk tidak di tampilkan di playtore, Semoga Bermanfaat.      

0 Komentar