Tutorial Setup atau Install WordPress di Hosting Sendiri.


Memiliki website saat ini menjadi trend bagi personal, pemilik bisnis, organisasi atau komunitas apa saja yang dimana dengan adanya website milik sendiri tentunyaa dapat mempromosikan atau mengenalkan programnya kepada orang lain baik secara publik maupun secara private khusus orang yang di ijinkan untuk dapat meng akses websitenya. Kali ini kita akan berbagi tips konten untuk membuat website via platform wordpress dimana bagi yang sudah memiliki Domain dan Hosting sendiri.
 
Tipsnya ternyata sangat mudah jika sudah memiliki hosting sendiri baik kita langsung saja kepada tutorialnya. Saya awalnya membuat website via wordpress dengan hosting tempat saya berlangganan disini.
  Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Ingin memperoleh diskon domain dan hosting..hubungi Kontak untuk dapatkan kode kupon promosi nya. Bagi yang belanja via konten kita semoga bisa kita bantu. Kita kembali ke Tutorial.. Agar tutorialnya sama di posisi hostingnya yach. Saya meng setup wordpress di hosting diatas agar sama yach tips nya. Klo dengan hosting lain tentunya agak berbeda nanti tampilan tutorialnya. untuk hosting nya yang lain bisa di lihat di tutorial dari hosting yang lainnya di browse google. Yach..

Baik kita ke langkah pertama yaitu teman teman sudah memiliki domain dan hosting di Niagahoster. Niagahoster kini menghadirkan auto install Website WordPress di akun member nya pada saat memulai pembelian paket hosting baru. Tentunya ga repot lagi untuk install atau setup wodpress di hostingnya. 

Nah sesuai judul postingan saya ini tutorial ini di tujukan bagi teman teman yang terkadang lupa klik layanan auto install wordpress saat membeli sebuah hosting dan domain di niagahoster. Sesi mudah nya bagi Order baru domain dan Auto Install Website WordPress di Niagahoster. 

(contoh pada Gambar dibawah ini) 



Untuk mendapatkan fitur auto install Website WordPress teman teman dapat melakukan order hosting baru terlebih dahulu , order untuk promo jika membutuhkan dapat melalui website Niagahoster di konten. Dapatkan diskon kupon promonya. Hubungi kontak kami jika butuh bantuan.

Pilih paket hosting (Bayi, Pelajar, Personal dan Bisnis) sesuai dengan kebutuhan Anda, Centang kolom
Gratis Auto Install Website WordPress
lalu klik Selanjutnya untuk checkout. Layanan order baru.  

Nah ga mesti repot lagi khan bagi yang sudah klik auto install wordpress saat order baru domain atau hosting. Oke kita langsung ke tutorial bagi yang lupa auto install di layanan order baru. Buka Akun Niaga Hoster. 

Langkah langkah nya sbb: 

Klik Menu layanan , dan pilih menu hosting yang ingin teman teman setup wordpressnya.

Bagi Domain baru yang sudah integrasikan nama domain di Hosting nantinya secara outomatis sudah ada dalam form. Bagi yang belum integrasikan Domainnya dapat di hubungkan dulu domain nya di hosting. Tipsnya dapat disini Bagi yang sudah Hubungkan Domainnya langsung saja ke tahap berikut ya. 

Scroll ke samping dan temukan tombol wp manajemen dan klik menu install wordpress

Selanjutnya 

Klik Install Wordpress

Isi lah form yang tampil ingat kembali perhatikan centang ya. Perhatikan kembali 

Nb : Over drive abaikan saja. Karena fungsinya untuk menghapus data website secara permanent. ( Perhatikan Gambar di bawah ) 

Nah demikianlah tips tutorial cara setup wordpress di hosting sendiri. Semoga bermanfaat dan jangan lupa sub email untuk mendapatkan artikel , tips , terbaru. Dan share juga bagi teman , saudara nya yach yang kebetulan butuh tips dan artikel ini semoga dapat memberi manfaat dengan saling berbagi. Trims. 

TERIMA KASIH

Iklan Placement
EDITING VIDEO PREMIUM UNLIMETED