Wisata Pantai Keluarga di Purnama Dumai.


Mencari referensi liburan pantai yang indah dan menyenangkan di Dumai? Pantai purnama bisa jadi rekomendasinya. Simak ulasan singkat pada artikel ini


Dumai merupakan salah satu dari daerah yang berada di pinggir laut dan di kenal sebagai daerah kawasan pesisir di sumatera, karena berada di pinggir kawasan laut di sumatera berdakatan dengan negara tetangga yaitu negara Malaysia. Pelabuhan yang terkenal saat ini seperti pelabuhan Internasional di kawasan Pelindo.


Wisata pantai memang menjadi pilihan untuk berlibur. Karena, keindahannya mampu memberikan refereshing pada tubuh. Sangat cocok, untuk anda berkunjung ke pantai purnama Dumai.


Disini, terdapat pantai yang memberikan keindahan alami dengan suasana yang sangat sejuk. Angin sepoisepoi berteduh di jejeran pondok pondok untuk bersantai dan nyaman bercengkerama dengan keluarga di bibir pantai purnama 

Disini, kami akan ulas untuk anda.


Lokasi Dari Wisata


Tertarik ingin mengunjungi wisata yang satu ini? Lokasi dari wisata yaitu berada di daerah kecamatan Dumai barat kelurahan purnama, berdekatan dengan area penyebrangan Roro dumai dan pelabuhan Domestik Dumai. Lokasi alamat untuk menuju ke pantai ini bernama JL. Sri Andalas,  di samping kantor camat Dumai barat


Aktivitas Yang Bisa Di Lakukan


Tidak perlu bingung untuk aktivitas yang dilakukan pada tempat wisata ini. Karena, sangat banyak dan tentunya cocok untuk anda kunjungi. Berikut beberapa aktivitas yang bisa anda lakukan disini antara lain: 


Menikmati aktifitas moda transportasi laut baik kapal penumpang umum , kapal dagang dan kapal industri dari pinggir pantai laut bertenda atau pondok santai


Sangat jarang, untuk seseorang bisa menikmati, dengan pemandangan aktifitas transportasi laut yang diberikan sangatlah indah.  Area Pantai yang memiliki Gazebo atau pondok pondok bersantai bersama keluarga. Disini, anda bisa menikmati mengabadikan momen kebersamaan di pinggir pantai ini ya!




Di pantai ini juga anda dapat melihat aktifitas nelayan yang di sekitar Tempat Penampungan Ikan yang di kenal area TPI, karena lokasinya sangat dekat.


Sajian Kuliner di pinggir pantai


Di sini kita juga bisa Menikmati menu makanan khas dari penduduk setempat yang berdagang untuk menemani kebutuhan anda untuk urusan lapar atau haus di sekitar pantai.  Menu minuman kelapa muda dan nasi goreng,  mie goreng,  dan masih banyak lagi bisa di pesan dari pedagang sekitar yang menghampiri kita menawarkan menu makanan atau minuman unggulannya


Penginapan Terdekat.


Untuk penginapan terdekat di sekitar pantai, saat dapat di tinjau seperti Hoter Sri Kembar di area pelabuhan Roro dan TPI dan OYO Hotel di pinggir jalan raya Dumai - Purnama,  di samping jalan masuk menuju area pantai purnama.


Bagaimana, tertarik untuk mengunjunginya? Sudah pasti, pantai purnama sangat di rekomendasikan agar dapat anda kunjungi. Karena, untuk kegiatan berlibur bersama dengan keluarga ataupun pasangan menjadi lebih menyenangkan.


Demikianlah sedikit postingan artikel tentang tempat dan lokasi pantai di purnama kecamatan Dumai barat.  Semoga bermanfaat.


Info Stok Belanja
Info Stok Belanja

0 Komentar