Aplikasi Daftar Nama Angkutan Bus Dan Travel Di Dumai

Aplikasi Daftar Armada Bus Umum,  Travel, dan Bus Wisata di Dumai

Bertemu kembali bersama kami di Abjo Reborn Dumai,  semoga teman teman selalu dalam keadaan sehat Dan dalam lindungan Allah SWT,,  Aamiin. 


Kali ini Kita mau kenalin aplikasi baru nih, Aplikasi nya ready di Playstore,  dari kita untuk kita aplikasi yang berisi ragam Informasi atau katalog informasi layanan angkutan umum Moda Darat Di Dumai,  khususnya Bus,  Angkutan Sewa yg biasa di kenal dengan sebutan travel antar jemput, ada juga Bus pariwisata untuk carteran khusus rombongan untuk wisata atau kunjungan lainnya.


Aplikasi Buspedia Dumai, Dimana hadir untuk memudahkan calon penumpang kota Dumai mencari informasi layanan angkutan pilihannya sesuai kota tujuan.


Jadi aplikasi ini klo di istilahkan katalog bus atau layanan angkutan umum moda transportasi darat di Dumai.




Selain Dari katalog layanan angkutan umum,  di aplikasi ini ada juga blog share update dari admin berbagi artikel,  tips,  dan informasi lainnya dalam bentuk Blog. Yang di update baik dari artikel sendiri maupun dari sponsored content dari situs lainnya, untuk menambah wawasan kita, 


Bagi yang sudah punya armada langganan untuk transportasi perjalanan jauh nya.  Silahkan boleh mendaftarkan armada kesukaannya di aplikasi Buspedia Dumai,  semoga teman teman kita yang kebetulan ingin mencari armada yang sesuai pilihannya merasa terbantu dari anda yang telah merekomendasikan Bus langganannya. 


Namun Proses Verifikasi Tetap di lakukan admin Buspedia untuk real nya informasi langsung dari pemilik jasa layanan tersebut. 


Aplikasi ini bebas Iklan yang biasa hadir di setiap aplikasi,  saat berpindah halaman,  Aplikasi ini hanya saja menampilkan lapak iklan khusus promosi usaha dan jasa yang ada di Dumai.


Bagi teman teman yang punya usaha atau jasa layanan nya,  silahkan join atau bergabung mendaftar dan treal free 30. Hari.  Agar pengunjung aplikasi bahagian dari target market anda atau calon Konsumen anda. Semoga.


Tampilan aplikasi cukup sederhana, dan simple,  namun masih ada nanti nya pembaharuan dan penambahan fitur untuk release versi lanjutan nya.  Dimana belum ada fitur search langsung kepada nama bus.  Jadi di karena kan  katalog nya sedikit khusus armada di Dumai saja,  jadi tidak begitu sulit mencari dengan tetap scroll down.


Buspedia Dumai khusus untuk armada angkutan umum yang ada di Dumai dan dari hadirnya aplikasi ini,  bagi calon penumpang yang kebetulan ingin bepergian jauh,  cukup install apps buspedia,  dapatkan info rute kota tujuan bus,  alamat loket resmi dan nomor kontak agen tiket resminya


Cukup klik tombol lokasi loket,  nanti nya akan tampil lokasi maps atau peta lokasi loket yang dapat  menjadi panduan untuk teman teman dapat menuju lokasi penjualan tiket atau lokasi loket resmi dari armada yang telah teman teman pilih. 




Nah silahkan Tinjau saja aplikasi nya teman teman dan install.


Ketik Di pencaharian  denan nama aplikasi nya yaitu Buspedia Dumai.  


Semoga bermanfaat

Go Install Buspedia Dumai, tinjau Daftar Armada Bus umum,  Travel Dan Bus Umum Sesuai Pilihan Cukup dari Rumah.