Bus Fajar Riau Wisata Harga Tiket Murah Bus Kelas Wisata Keren


bus dumai
Image Source : Fajar Riau Wisata.


Sudah lama juga tidak ngepost berbagi artikel,  Info,  dan tips menarik di blog abjo Dumai. 

Bertemu kembali share kali ini bersama kami di blog abjo Dumai semoga teman teman dan pengunjung setia selalu dalam keadaan sehat dan fit dalam beraktifitas dan lindungan Allah,, Aamin Ya Robbal A'lamin. 

Kali ini kita berbagi postingan informasi layanan bus moda angkutan darat khusus nya angkutan penumpang umum di Dumai. 

Jika kebetulan teman teman ingin mencari layanan bus yang kelas layanan keren dan harga terjangkau menuju kota Pekanbaru dari Dumai  semoga artikel ini bermanfaat.

Bus kali ini kita share Layanan bus angkutan umum untuk tujuan kota Pekanbaru dari Dumai. Dengan armada bus besar dan layanan juga keren dengan harga terjangkau.

Bus Fajar Riau Wisata. Ingin mengenal layanan Bus Fajar Riau Wisata? Disini kami ulas untuk teman teman pengunjung setia abjo reborn Dumai.

Bus Riau Wisata,  Info layanan dan Harga Tiket Tujuan Dumai Pekanbaru Pp

Bus Riau Wisata merupakan salah satu armada bus yang melayani angkutan umum untuk masyarakat pengguna moda transportasi darat untuk rute tujuan kota Dumai - Pekanbaru Pp

Bus ini memiliki kelas layanan bus tipe wisata dengan harga tiket yang sangat terjangkau,  hanya dengan Harga Rp 75.000 sudah dapat menikmati layanan kelas bus wisata di tambah lagi dengan rute via tol Dumai - Pekanbaru,  hal ini dapat mempersingkat waktu perjalanan menuju pekanbaru sekitar 2 jam lebih.  
Iklan Shop : ALIEXPRESS.
Seingat kita  dulunya sebelum jalan tol belum ada.  Jarak waktu tempuh untuk ke pekanbaru via jalan biasa wah sudah tahu..  Nih bagi yang sudah biasa.. Sekitar 4 jam lebih,  itu pun klo kondisi jalan lagi sepi.

Bus Ini dari corak warna bus di kenal dengan bus orange.  Nah bagi yang ingin tahu informasi layanan nya kita langsung saja kita share disini,  jangan lupa berbagi informasi dan share ke teman teman, semoga bermanfaat.

Bus Fajar Riau untuk informasi layanan nya sbb :

Armada Bus Dari PT Fajar Riau Wisata Untuk Layanan Bus Umum Kelas Wisata Harga Murah Di Dumai Untuk Tujuan Kota Ke Kota Pekanbaru 

Rute Kota : Dumai - Duri -  Pekanbaru

Fasilitas 
√ Kelas Wisata Harga Ekonomi Rp 75.000
√ Air Mineral
√ Via Tol Dumai Pekanbaru

Jam Keberangkatan

√ JAM 08.00  
√ JAM 10.00
√ JAM 13.00   
√ JAM 14.00
√ JAM 17.00
√ JAM 19.00   

KHUSUS HARI SENIN
√ JAM 06.00 PAGI 

Alamat Layanan Ticket : Terminal AKAP Type A Dumai

Koordinat Longitude : 1.677739,101.404518

Kontak Layanan Ticket 0823 9210 3020

Materi Gambar : 
WA Profil Ticket Fajar Riau Wisata 0823 9210 3020

Nah Bagi Teman teman jika kebetulan ingin menuju kota Pekanbaru,  yuk langsung aja di tanya langsung ke marketing layanan tiket yang telah tertera diatas. 

Klo masa sekarang ini untuk harga tiket nya mungkin sudah naik,  karena harga BBM sudah naik beberapa minggu yang lalu.  Imbas naik nya harga BBM semoga pada Bus Ini tidak menaikkan harga tiket secara signifikan yach.  

Saat Mimin lihat informasi di dinding bus Fajar Riau wisata sudah berubah harga Tiket nya menjadi Rp 90.000 , tetapi untuk lebih afdal nya informasi kenaikan tiket langsung aja ke nomor kontak tiket diatas ya. 

Nah demikian share artikel kali ini tentang informasi layanan bus tujuan Pekanbaru,  semoga bermanfaat.  

Salam  by Abjo Reborn Dumai. 

0 Komentar